;

Jurus jitu untuk tidak mudah ngantuk saat nonton bola, khusunya Euro 2012

Secara resmi tanggal 8 Juni 2012 kemarin, Pertandingan sepak bola terbesar di Benua Biru telah dimulai. Pertandingan yang diikuti sekitar 16 Negara Eropa itu, berlangsung sangat meriah. Kali ini yang menjadi tuan rumahnya adalah "Neo-liberalisme" atau yang kita kenal dengan negara Polandia serta DI Ukraina. Kedu negara tersebut telah mempersiapkan jauh jauh hari bahkan Tahun 2007 Pemerintah sudah menyiapkan fasilitas untuk sebuah pertandingan yang diikuti negara negara dari Benua Biru. Dan kali ini maskot dari EURO 2012 adalah Slavek dan Slavko.

Masing masing jersey yang digunkan menggunakan nomor 20 dan 12 sesuai dengan tahun EURO kali ini.

Di Indonesia bahkan di seluruh dunia pasti tidak akan melewatkan ajang empat tahunan ini, maka dari itu agar sobat tidak ngantuk saat menyaksikan pertandingannya, Ikuti Tips jitu dariku :

1. Tentunya minum kopi, kopi dapat membuat sobat lebih lama untuk tidak memejamkan mata.
2. Saksikan dengan teman teman sobat, atau agar lebih meriah lakukan nonton bareng.
3. Sambil nonton agar tidak ngantuk, bersanda gurau juga dapat menghilangkan kengantukan.
4. Sediakan cemilan, berupa kacang kacangan, roti, ataupun lainnya.
5. Di saat nonton bola, jangan sekali kali untuk merokok. Karena hal tersdebut dapat melemahkan jantung ataupun organ lainnya yang pada saat itu sedang bekerja.
6. Cari tempat yang pas.

Anda Telah Membaca artikel Jurus jitu untuk tidak mudah ngantuk saat nonton bola, khusunya Euro 2012, Baca Juga Artikel Berikut

Nama Anda - 21.47

Posting Komentar