;

Jurus jitu untuk berhenti merokok

1. Pilih hari dimana Anda akan menghentikan kebiasaan merokok. Tandai pada kalender Anda dan letakkan di tempat yang mudah untuk melihat. Cobalah untuk memulainya pada akhir pekan ketika tidak ada banyak tekanan dan stres seperti pada hari kerja.
Pikirkan situasi yang membuat Anda paling sering merokok, dan bayangkan bagaimana menghindari situasi dengan mengembangkan kebiasaan baru. Sebagai contoh, seseorang cenderung merokok selama makan siang atau bersama-sama dengan teman-teman. Jika demikian, lebih baik untuk menghindari dorongan untuk merokok dengan olahraga atau berjalan-jalan setelah makan siang.

2. Latihan, seperti berjalan kaki setiap hari akan meningkatkan mood Anda dan keseimbangan kesegaran dan energi. Berjalan juga merupakan cara ideal untuk menghilangkan stres setelah berhenti merokok. Lakukan juga diet seimbang, minum air yang banyak dan cukup tidur.

3. Jangan ragu untuk meminta teman-teman, kolega dan kerabat untuk membantu. Hal ini sangat mungkin bahwa pada hari-hari pertama setelah berhenti, sulit untuk fokus pada tugas sehari-hari yang biasanya dilakukan dengan keyakinan ketika Anda merokok.

4. Cari orang yang berpikiran sama. Hal ini jauh lebih mudah daripada harus berhenti merokok di tempat dimana orang-orang merokok.

5. Cari motivasi. Kesehatan, keuntungan finansial, atau keluarga dan anak-anak dapat menjadi pertimbangan bagi Anda untuk menghilangkan kebiasaan buruk merokok.

6. Jika Anda memiliki kesulitan berhenti merokok, cobalah untuk berkonsultasi dengan dokter Anda. Ada beberapa obat yang berfungsi untuk meringankan rasa sakit ketika berhenti untuk merokok.

Anda Telah Membaca artikel Jurus jitu untuk berhenti merokok, Baca Juga Artikel Berikut

Nama Anda - 21.01

Posting Komentar