;

Ciri ciri penyakit Leukimia

Leukemia atau dapat disebut kanker darah adalah penyakit kelebihan sel darah putih di dalam tubuh yang menyebabkan sel darah putih memakan sel darah merah dan kepingan darah. ketidakseimbangan pada sel darah putih inilah yang sangat berbahaya bagi tubuh karena mereka akan memakan sel darah merah yang tugasnya membawa oksigen ke tubuh dan kepingan darah yang berfungsi dalam pembekuan darah. sampai saat ini belum diketauhi secara jelas penyebab penyakit leukemia.
Fakta yang terjadi di Indonesia adalah leukemia menduduki peringkat tertinggi kanker pada anak. penganganan kanker pada anak di Indonesia sendiri masih lambat. oleh karena itu lebih dari 60% penanganan penyakit kanker sudah memasuki stadium lanjut. pendapat ini disampaikan oleh dr Maria Abdulsalam dari Bagian Ilmu Kesehatan Anak FKUI-RSUPN Cipto Mangunkusumo di sela-sela seminar ilmiah yang bertema kanker pada anak yang diselenggarakan Yayasan Onkologi Anak Indonesia.
Ciri ciri dan Gejala penyakit leukimia

  1. muka pucat dan lesu
  2. gampang lelah
  3. demam yang tidak diketauhi sebabnya
  4. pendarahan yang abnormal. dapat dilihat di kulit
  5. nyeri pada tulang
  6. perut bengkak dan merasa keras
  7. benjolan kulit
  8. pembengkakan pada gusi
  9. kelumpuhan otot wajah atau tungkai yang tidak jelas sebabnya
  10. pembesaran organ limpa
Pengobatan aman alternatif  Transfer Factor terhadap penyakit leukemia
Cara Transfer Factor adalah menyeimbangan sel imun sesuai dengan kebutuhan tubuhnya. Pada penyakit leukemia, Transfer Factor sebagai immuno suppressor bagi tubuh kita menyeimbangkan sel darah putih yang melebihi keadaan normal.

Anda Telah Membaca artikel Ciri ciri penyakit Leukimia, Baca Juga Artikel Berikut

Nama Anda - 07.09

Posting Komentar