;

3 blogger penghasil uang terbesar

#1
Nama: Arianna Huffington
Blog: The Huffington Post
Topik: Politik
Asal Negara: Amerika Serikat
Monetisasi Utama: Pay Per Click (PPC)
Penghasilan: $896.880/bulan (setara 8 Milyard rupiah/bulan)
Biografi: Arianna Stassinopoulos Huffington (62 tahun), adalah blogger perempuan berkebangsaan Amerika Serikat yang lahir di Athena,Yunani pada 1950. Lulusan Cambridge University ini mulai membangun The Huffington Post, sebuah situs berita politik yang menggunakan nama suaminya Michael Huffington pada tahun 2005. Sejak awal hingga sekarang Arianna menjabat sebagai Founder sekaligus Editor in-Chief The Huffington Post. Puluhan kolumnis-blogger menjadi penulis tetap yang dibayar oleh The Huffington Post. Pendapatan terbesar The Huffington Post diperoleh dari iklan pay per click.

#2
Nama: Pete Cashmore
Blog: Mashable
Topik: Social Media
Asal Negara: Inggris
Monetisasi Utama: Pay Per Click
Penghasilan: $473.430/bulan (setara 4 Milyard rupiah/bulan)
Biografi: Pete Cashmore (27 tahun), adalah blogger berkebangsaan Inggris yang lahir pada tahun 1985 di Aberdeen, UK. Ia mendirikan Mashable pada saat usianya baru 19 tahun. Saat ini Mashable merupakan salah satu blog dalam niche social media terkemuka di dunia. Pendapatan terbesar Mashable diperoleh dari iklan pay per click (Google Adsense).

#3
Nama: Michael Arrington
Blog: TechCrunch
Topik: Teknologi/Start-Up
Asal Negara: Amerika Serikat
Monetisasi Utama: Iklan Mandiri
Penghasilan: $444.480/bulan (setara 4 Milyard rupiah/bulan)
Biografi:Michael Arrington (42 tahun), adalah blogger berkebangsaan Amerika Serikat yang lahir di California pada tahun 1970. Ia mendirikan TechCrunch, sebuah blog yang mengulas berita-berita teknologi dan start-up di Silicon Valley pada tahun 2005. Lulusan Stanford Law School yang juga seorang pengacara ini selain menjadi pendiri TechCrunch juga banyak terlibat joint venture. Penghasilan terbesar TechCrunch diperoleh dari iklan mandiri.


Anda Telah Membaca artikel 3 blogger penghasil uang terbesar, Baca Juga Artikel Berikut

Nama Anda - 06.36

Posting Komentar